Wednesday, August 24, 2011

Cemilan - Pastel


Suamiku suka makan, terutama makan bikinan istrinya, akuuuu *wink wink*
Jadi, aku mulai mencoba bikin cemilan ssehari-hari. Iya, mencoba...karena sebelum-belumnya gak pernah bikin. Hmmm...kenapa ya? mungkin karena di Jakarta aku sibuk kerja, sementara disini aku gak kerja, jadi full time housewife, alhamdulillah :)
Cemilan yang aku bikin ganti-ganti. Ternyata setelah dijalani gak sesulit yang aku duga, bahkan aku mulai menikmati.
Kalau sedang gak ada acara di KJRI atau kegiatan Dharma Wanita, setelah suamiku berangkat ke kantor, dan semua udah beres, mulai deh aku di depan komputer browsing resep. Aku heran sama sebagian besar orang yang sibuk dengan minta resep sana sini... Andai mereka mau meluangkan waktu sebentar aja untuk browsing, akan ketemu deh buanyaaaaak sekali resep-resep masakan yang menarik. Lagipula, nyebelin juga sih kalau ada temen yang udah bertahun-tahun gak pernah menyapa, tau-tau muncul minta kirimin resep...pliiiiiis deeeeeeehhh kemaren-kemaren kemane aje neeeeng.. :D




No comments: