Saturday, November 8, 2008

Singapore flyer

Gambar di samping adalah giant wheel yang terdapat di Singapore Flyer. Perjalanan dari Jakarta ke Cape Town dengan SQ mengharuskan kita transit di Singapore dan meneruskan perjalanan kembali pukul 1 dini hari. Daripada bengong, kita menggunakan fasilitas dari SQ yang mengantarkan kita gratis ke Singapore flyer ini. Yang gratis anter jemputnya aja, naik giant wheelnya ya harus bayar... huhuhu... Jadilah kita mencoba giant wheel. 1 giant wheel memuat sekitar 10 - 20 penumpang. dengan 1 kali putaran menempuh waktu sekitar 1 jam.

Waktu kita datang adalah waktu yang paling tepat karena saatnya sunset! Ditambah dengan previllage sebagai penumpang SQ, jadilah aku dan suami melalui "jalur khusus" atau istilahnya VIP lah. Kita bisa melalui semuanya tanpa antri, langsung menuju giant wheel.
Gak enak juga sih sama yang dah ngantri, tapi
mau gimana dong, previllage nya gitu, enak juga sih.... hihhihihi... Dari atas giant wheel kita bisa menikmati pemandangan kota Singapore secara lebih leluasa. Kelihatan kesibukan orang pulang kerja dimana2 terjadi kemacetan... wah bukan di Jakarta aja rupanya!... terlihat juga lintasan F1 yang sedang dalam tahap akhir penyelesaian. Jadi warga Indonesia yang pingin nonton F1 dan malas ke Malaysia, bisa nonton di Singapore sekarang, sambil browsing ke mall tentunya... hihhihi..

Pemandangan sunset yang memukau dari atas ketinggian giant wheel, membuat 1 jam putaran menjadi waktu yang cepat berlalu.
Gak tau deh gimana kalau siang... panas kali ya..

No comments: